Kedelai Alergi

05.20 0 Comments



 Tentang
Kedelai dianggap sebagai salah satu makanan sehat hari. Dan kedelai lebih populer, semakin kita mendengar tentang alergi kedelai.

Kedelai telah terdaftar sebagai salah satu dari delapan makanan yang bertanggung jawab untuk 90 persen dari semua reaksi alergi.

Alergi kedelai sebagian besar terlihat pada bayi dan anak-anak, yang mempengaruhi 0,4 persen dari anak-anak. Namun, sebagian besar anak-anak dengan alergi kedelai mengembangkan toleransi pada anak usia dini. Penelitian menunjukkan bahwa 50 persen anak-anak yang terkena mengatasi alergi mereka pada saat mereka 7 tahun.

Kedelai Alergi

Apa sebenarnya kedelai menyebabkan alergi? Seperti dalam semua alergi makanan, jika Anda alergi terhadap kedelai, sistem kekebalan tubuh Anda mengidentifikasi protein tertentu dalam kedelai berbahaya. Hal ini memicu produksi antibodi IgE dalam sistem Anda. Jadi, waktu berikutnya Anda makan kedelai, sistem kekebalan tubuh Anda melepaskan histamin dan bahan kimia lainnya untuk melawan protein ini. Bahan kimia ini menyebabkan reaksi alergi Anda seperti ruam, diare, mual dan gejala lainnya.

Meskipun para ilmuwan telah menentukan bahwa protein tertentu bertanggung jawab untuk alergi, mereka tidak benar-benar yakin tentang mana protein justru menyebabkan alergi. Setidaknya 16 alergen telah diidentifikasi.

Sebuah kata tentang lesitin kedelai di sini. Lesitin kedelai merupakan produk sampingan dari produksi minyak kedelai dan terutama terdiri dari fosfolipid (lemak). Lecithin adalah emulsifier yang sangat baik yang digunakan untuk bahan makanan mengikat tetapi membuat mereka non-lengket. Itulah alasan mereka digunakan begitu luas dalam cokelat, produk roti dan makanan olahan lainnya.

Meskipun lesitin kedelai terutama terdiri dari lemak, itu juga telah terbukti mengandung alergi menyebabkan protein, meskipun pada tingkat yang rendah. Sejumlah kasus yang berkaitan dengan alergi lesitin kedelai juga telah dilaporkan. Para peneliti dari Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan, Universitas Nebraska, menemukan bahwa lesitin kedelai sebenarnya sumber alergen tersembunyi dan alergen ini 'perhatian lebih signifikan bagi individu kedelai-alergi mengkonsumsi produk lecithin sebagai suplemen kesehatan'. Namun, penelitian juga menunjukkan bahwa anak-anak dengan alergi kedelai tidak perlu alergi terhadap lesitin kedelai juga. Dokter Anda akan menjadi orang yang tepat untuk membimbing Anda mengenai hal ini.

Baca lebih lanjut: Soy Alergi - Gejala Diagnosis Diet Resep http://www.medindia.net/patients/lifestyleandwellness/soy-allergy.htm

Ris Oke 3

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: