2014 Honda CTX1300 Pertama Naik

04.39 0 Comments

Honda menargetkan berbagai jenis touring motor dengan yang CTX1300 bergaya unik, V-Four-powered (mulai dari $ 15.999). Bagian cruiser, sepeda bagian tur, CTX menarik bagi pengendara mencari pengalaman naik otentik, dengan peningkatan kadar kenyamanan dan teknologi, dibandingkan dengan apa yang menawarkan merek lain.
CTX olahraga bentuk-satu yang unik yang tidak akan dikenali oleh sebagian besar. Tapi itu seperti itu dengan desain, dan meskipun terdaftar sebagai motor touring di website American Honda, 'Baru-Age Cruiser' mungkin istilah yang lebih pas mengingat siapa Big Red akan setelah. Dan dengan wheelbase membentang, lebar dan menyapu kembali stang, bersama dengan kursi yang super rendah tinggi-memainkan bagian baik, motor honda terbaru 2015 juga keren.
Bahkan dengan penuh berbahan bakar berat trotoar yang agak besar dan kuat dari £ 724, dalam aksi CTX responsif dan sangat bermanuver untuk sepeda motor ukurannya. Perubahan arah yang dibuat dengan cepat dengan sentuhan ringan dari bar dan itu sangat mudah untuk mendapatkan merasakan perilaku penanganan netral. Suspensi umumnya memberikan perjalanan yang mulus tetapi hal-hal mendapatkan perasaan kenyal kecil di jalan kasar. Seorang penumpang dan beban penuh bagasi kemungkinan akan senyawa ini, namun, ada baiknya menyebutkan bahwa guncangan belakang yang memungkinkan pengendara untuk dial-in pengaturan preload yang berbeda (kami naik dalam pengaturan berorientasi kenyamanan terendah dan paling) untuk lebih mengakomodasi berat beban.
Melalui ternyata CTX merasa terpaku ke tanah meskipun ground clearance agak terbatas dengan footpegs pengendara mencapai trotoar di bahkan sederhana ramping. Meskipun rem cakram belakang CTX itu hidrolik terkait dengan pengikat depan kembar depan set-up digerakkan independently- sentuhan yang bagus mengatakan jika Anda perlu menggosok off MPH mid-corner beberapa. Kedua rem juga memiliki fungsi anti-lock pada model up-spec Deluxe. Dalam kepanikan simulasi menghentikan ABS terbukti menjadi salah satu yang lebih mulus-perasaan set-up kami telah diuji pada setiap sepeda motor (sepeda kinerja tinggi termasuk) dan fitur menyambut. Kami juga menghargai nuansa yang kuat namun tidak terlalu sensitif dari tugas berat kaliper Nissin depan.
CTX memiliki kursi lebar dan murah hati empuk dan ada banyak ruang di belakang kontrol bahkan untuk pengendara lebih tinggi. Footpegs pengendara diposisikan pada sudut jalan sepeda-gaya yang lebih tradisional, yang sangat bagus untuk naik kota, tetapi akan lebih baik jika Honda menawarkan sepasang footpegs-maju dipasang sehingga Anda bisa meluruskan kaki Anda selama perjalanan tur berorientasi pada jalan bebas hambatan.
Hal ini jelas Honda menghabiskan banyak waktu fine-tuning antarmuka pengguna CTX dan meskipun instrumentasi terlihat murahan dan terlalu otomotif berbasis, Anda tidak bisa berdebat dengan seberapa baik fungsinya. Kedua analog gaya speedo dan tachometer pengukur diposisikan tinggi sehingga mata Anda tidak harus meninggalkan jalan untuk memeriksa tanda-tanda vital motor. Sebuah LCD multi-fungsi duduk di antara kedua alat pengukur dan menampilkan kapasitas bahan bakar yang tersisa dari tangki 5,1 galon, serta ekonomi bahan bakar, pendingin dan suhu udara, jam, odometer dan perjalanan fungsi.


www.motorcycle-usa.com

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: