2014 Honda CTX1300 Pertama Naik

04.41 0 Comments

Layar juga mencantumkan nama / jalur artis musik (model Deluxe) yang dapat dialirkan nirkabel melalui Bluetooth atau melalui termasuk konektor USB-gaya di bawah flip-up saku tangki bahan bakar semu sisi kanan (tangki bahan bakar sebenarnya terletak di bawah kursi pengendara). Barang lainnya untuk model Deluxe termasuk sinyal giliran membatalkan diri dan sistem kontrol traksi roda kecepatan diaktifkan yang memodulasi torsi mesin (via BBM cut injeksi) bila kelebihan roda belakang berputar terdeteksi.
Kami mendapat kesempatan untuk merasakan bagaimana TC bereaksi pada kerikil longgar dan senang dengan cara lembut menyela kekuatan untuk mengembalikan traksi dengan cara halus daripada sistem berbasis tur lain kita sudah mencoba baru-baru ini.
Sama mengesankan seperti sasis CTX yang sangat-halus adalah air-cooled V-Four mesinnya. Ada banyak kekuatan di tekan dari siaga sepanjang jalan sampai melalui ditunjukkan 7000 rpm redline nya. Ini kekuatan halus terlalu jenis yang Anda inginkan ketika kendaraan yang melintas lebih lambat. Bahkan, powerband begitu kaya torsi bahwa Anda dapat cukup banyak membawa mesin di salah satu dari lima gigi dan hanya memutar throttle jika Anda ingin pergi lebih cepat itu mudah.
Kopling fitur CTX itu aktuasi hidrolik yang jaring tuas tarik ringan dan merasa sangat progresif. Dan dipasangkan dengan mesin kuat low-end mendengus CTX adalah sepeda motor sangat mudah untuk memulai dari posisi diam. Gearbox dilakukan dengan baik, tetapi akan menyenangkan jika memiliki keterlibatan yang lebih aman mirip dengan apa yang saat ini menawarkan Harley-Davidson atau Yamaha / Bintang sepeda motor. Selain itu, kami ingin melihat kenyamanan dan percepatan mendebarkan nuansa Dual-Clutch Transmission juga.
Mesin ini juga tanpa tanda-tanda menjengkelkan, tangan mati rasa getaran. Kami juga menyukai suara dengan itu menawarkan lebih berteknologi tinggi melodi mekanik dari booming kentang-kentang tradisional identik dari V-Twin. Respon throttle juga terbukti spot-on dengan itu menawarkan nuansa terhubung ke mesin namun tidak menjadi terlalu sensitif atau sulit untuk menguasai. Sentuhan bagus lain adalah bahwa mesin disetel untuk berjalan pada kelas bahan bakar 87-oktan lebih rendah. Berbicara bahan bakar, kami mencapai rata-rata 37,2 mpg selama moderat mondar-mandir tur-gaya naik. Ini harus sama dengan berbagai sekitar 189 mil.
Semua dalam semua tidak ada banyak untuk tidak suka tentang Honda CTX1300. Tentu, suspensi mendapat goyang sedikit dan tidak ada ramah sisanya kaki ke depan jalan raya, di samping dua keluhan sulit untuk menemukan kesalahan apapun. Tentunya dengan pengalaman naik halus dan mesin hampir terlalu halus CTX tidak akan menarik lebih V-Twin penggemar berkuda tradisional. Namun, jika Anda sedang mencari sederhana, menyenangkan dan sepeda motor yang mudah naik tur, maka Big Red telah mendapat Anda tertutup.



www.motorcycle-usa.com

Ris Oke 3

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: