Manfaat Alkaline Diet

05.20 0 Comments


Singkirkan energi rendah, pencernaan yang buruk, dan penyakit dengan diet alkali.

Ketika pH tubuh turun menjadi di bawah ideal, itu menghasilkan lingkungan asam dan menimbulkan masalah seperti peradangan, pembentukan plak di arteri dan gigi dan korosi jaringan tubuh. Jika lingkungan asam terus cukup lama dalam tubuh, dapat menyebabkan penyakit seperti kanker, penyakit jantung, dan diabetes.

Secara medis, tubuh kita mengatur dan mempertahankan pH optimum tidak peduli apa yang kita makan, tetapi diet alkali termasuk makanan yang bergizi tinggi, sehingga Anda tidak bisa benar-benar salah. Selain itu, protein hewani dan makanan olahan menurunkan pH urine dan karena itu meningkatkan risiko batu ginjal. Dengan demikian, diet alkali, yang mencakup banyak sayuran dan kecambah, menurunkan risiko batu ginjal.

Selain itu, diet ini memiliki keuntungan lain juga.

1. Tekanan darah tinggi secara langsung berhubungan dengan risiko penyakit kardiovaskular. Sebuah penelitian di Inggris yang diterbitkan dalam British Journal of Nutrition menunjukkan bahwa diet kalium memiliki dampak positif yang signifikan pada tekanan darah. Penelitian ini dapat langsung dihubungkan dengan basa diet karena makanan yang direkomendasikan dalam diet merupakan sumber yang kaya kalium dan dengan demikian dapat mengurangi penyakit kronis seperti hipertensi dan stroke.

2. Meskipun tidak ada bukti substansial bahwa diet alkali melindungi dari osteoporosis, penelitian telah menunjukkan bahwa peningkatan rasio kalium / natrium dapat bermanfaat bagi kesehatan tulang dan mengurangi atrofi otot.

3. Diet Alkaline meningkatkan hormon pertumbuhan secara signifikan dan dengan demikian dapat meningkatkan kesehatan jantung, memori dan kognisi.

4. Manfaat lain dari diet ini adalah bahwa hal itu meningkatkan intraselular magnesium. Magnesium diperlukan untuk berfungsinya sistem enzim dan juga untuk aktivasi vitamin D. Hal ini pada gilirannya membantu meningkatkan kembali sakit menurut beberapa penelitian.

5. Terakhir, namun tidak sedikit, hasil alkalinitas imbalan untuk beberapa agen kemoterapi yang memerlukan pH yang lebih tinggi. Diet alkali hanya cocok dengan tagihan.

Meskipun studi lebih lanjut diperlukan di daerah manfaat, ada baiknya memperhatikan diet alkali untuk mencegah penyakit kronis dan menyingkirkan kelelahan, energi yang rendah, dan pencernaan yang buruk.

Baca selengkapnya: Manfaat Alkaline Diet http://www.medindia.net/patients/lifestyleandwellness/benefits-of-alkaline-diet.htm

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: